MOVI NICSAL99+

MOVI NICSAL 99+

adalah teknologi terbaru hasil pengembangan MOVI terhadap nikotin.

Public Health of England juga memperingatkan
bahwa bahaya yang diakibatkan dari rokok konvensional,
20 kali lebih besar dari rokok elektrik

Banyak studi yang menunjukkan bahwa beralih dari rokok konvensional ke rokok elektrik berbasis uap (bukan asap) memberikan banyak benefit dan memperkecil risiko bagi konsumen. Dalam rangka mencari alternatif ini, MOVI telah mengadakan riset selama 2 tahun belakangan melalui teknologi Low Pressure Low Temperature (LPLT) dan High Pressure Low Temperature (HPLT) untuk menemukan pengganti nikotin yang tepat, sehingga bisa membantu perokok beralih dari rokok konvensional kepada rokok elektrik.

THE STORY OF MOVI NICSAL99+

Di tahun 2013, MOVI sebagai toko vape pertama di Indonesia telah menciptakan sebuah “WABAH” dan menginspirasi orang lain sehingga saat ini ada 3000++ toko vape di Indonesia.

Setahun kemudian di tahun 2014, MOVI menyebarkan “wabah” lagi dengan membuat event THE DRIPPERS CLUB yang dihadiri oleh para trendsetter di Amerika yang menghasilkan sebuah trend baru di Indonesia yaitu trend “cloud chasing” dan “flavor chasing” yang ramai sampai hari ini.

Tahun 2015, dilanjutkan dengan TAR FREE CAMPAIGN yang membuka pikiran dan menciptakan “wabah” di beberapa negara tentang bahaya TAR. MOVI berhasil menjalankan advokasi pertama di Amerika dan Indonesia dengan TAR FREE CAMPAIGN-nya sehingga vaping legal sampai hari ini.

Salah satu event monumental MOVI adalah ITBF (Indonesia Top Brewer Festival) di bulan februari 2016. Sebuah “wabah” yang menjadikan liquid lokal bisa menjadi tuan rumah di Indonesia.

Tepat 5 tahun kemudian di tahun 2021, MOVI kembali membawa ‘wabah’, yaitu NICSAL99+. Jenis nikotin yang berhasil dikembangkan di MOVI LAB. MOVI berhasil membuat nikotin yang sesuai dengan kebutuhan orang Indonesia. MOVI mengerti selera pasar Indonesia. Orang Indonesia butuh nikotin tetapi tidak tahan “gatal”.

Nicsal99+ adalah sebuah langkah untuk memastikan nikotin lokal menjadi tuan rumah di Indonesia.

‘THROAT HIT’

memberikan sensasi ‘Throat Hit’ yang jauh lebih halus dan nyaman di tenggorokan saat digunakan, sehingga dapat dipakai sebagai pengganti rokok konvensional sekaligus mengurangi risiko kesehatan konsumen dari asap rokok.

SATISFYING

“ENAK” adalah sebuah keharusan, tetapi tujuan selalu menjadi yang utama adalah menghasilkan sebuah produk terbaik.

HIGH QUALITY

Produk berkualitas dari penggunaan bahan-bahan pilihan yang didapatkan dari berbagai area, proses pembuatan yang memakai proses dan peralatan berstandar internasional, quality control & quality assurance yang ketat, penyimpanan dan pendistribusian yang sesuai standard.

SERVICE

Pemilihan rasa, teknologi nikotin dan metode pembuatan menjadi hal terpenting yang selalu kami perhatikan. Salah satu bukti nyatanya adalah lab produksi yang kami buat untuk memenuhi standar lab farmasi internasional guna menjaga kebersihan dan ketelitian dalam segala proses pembuatannya.

MOVI Nicsal 99+ Liquid

MOVI NICSAL99+

ES BUAH

Available Nicotine: 30MG / 50MG
Smoking replacement E-Liquid

MOVI NICSAL99+

Matcha Milk

Available Nicotine: 30MG / 50MG
Smoking replacement E-Liquid

MOVI NICSAL99+

Mochi Taro

Available Nicotine: 30MG / 50MG
Smoking replacement E-Liquid