Puff Sains Lab dan Movi Ciptakan Rekor Inovasi E-Cigarette dan E-Liquid Herbal

Ketua Umum Leprid Paulus Pangka menyerahkan penghargaan kepada direktur Puff Sains Lab (PSL) Tay Ferdinan dan Finance Accounting Manager Movi, Liza Natalia di Semarang, Jawa Tengah, Senin (8/11/2021). Lembaga Prestasi Indonesia (Leprid) mengapresiasi PSL dan Movi atas empat rekor, yakni perusahaan biotech yang bergerak di bidang E-Cigarette pertama di Indonesia yang memiliki dan menggunakan standar perusahaan farmasi kelas A sejak tahun 2019.

Kemudian memiliki berbagai paten yang telah disetujui di Indonesia, China, USA dan Eropa sejak 2019, perusahaan yang menemukan dan memproduksi nicotine salt sejak 2019, dan yang pertama menciptakan e-liquid herbal (non nikotin) untuk kesehatan yang bisa dikonsumsi melalui sistem penguapan (vaporizer) sejak 2019.

Leprid memberikan apresiasi karena hal tersebut merupakan hasil penemuan dan inovasi-inovasi yang dilakukan perusahaan Puff Sains Lab yang didukung distributor Movi untuk meningkatkan citra Indonesia di tingkat nasional maupun internasional.

Sumber Artikel : https://photo.sindonews.com/newsview/21129/puff-sains-lab-dan-movi-ciptakan-rekor-inovasi-e-cigarette-dan-e-liquid-herbal

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *