MOVI sebut perangkat Kuy telah terjual di atas satu juta

Setelah sukses dengan nicotine Nicsal99+ kami juga akan segera meluncurkan varian nicotine freebase yang baru yaitu Fb99+

Jakarta (ANTARA) – MOVI kembali menghadirkan Kuy merupakan perangkat (gadget) yang telah terjual lebih dari satu juta unit.

“Harga yang terjangkau dan produk berkualitas menjadikan Kuy sebagai gadget sejuta umat,” kata CEO MOVI, Ferdinand dalam keterangan tertulis, Senin.

Tak hanya itu, jelas Ferdinand, perangkat ini juga memiliki desain sederhana namun elegan sehingga dapat menunjang mobilitas penggunanya.

Tidak berhenti disitu, Ferdinand mengatakan MOVI kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan Kuy V2 (Versi 2) di pertengahan bulan Oktober 2021. 

Inovasi ini dilakukan dengan konsep dari konsumen dan untuk konsumen, MOVI mendengar semua saran dan kritik yang diberikan oleh pengguna setia Kuy sehingga lahirlah Kuy versi 2 sebagai penyempurnaan dari versi terdahulunya. 

Peningkatan kualitas dilakukan baik di device dan catridge-nya. Device diperbaharui sehingga menjadi lebih responsif dan bertenaga, perubahan di bagian bawah juga dilakukan yang membuat device bisa di letakkan dengan posisi berdiri.

Ferdinand mengatakan di era pandemi yang belum berakhir ini, MOVI selalu berusaha untuk mengakomodasi permintaan pasar terutama untuk konsumen loyal maka dari itu harga menjadi sangat terjangkau. Dan secara ekonomis terbukti penggunaannya  jauh lebih hemat.

“MOVI mempunyai komitmen dengan selalu berinovasi mengikuti perkembangan jaman, setelah sukses dengan nicotine Nicsal99+ kami juga akan segera meluncurkan varian nicotine freebase yang baru yaitu Fb99+. Kami menyediakan solusi yang lengkap mulai dari device sampai dengan liquid-nya untuk kebutuhan pengguna di Indonesia,” imbuh Ferdinand.

Sementara itu pendiri Movi, Dimasz Jeremia mengungkapkan mendengar semua masukan dari konsumen yang kita jadikan sebagai ide dan dasar pengembangan untuk Kuy versi 2. 

Kuy versi 2 itu adalah pod yang didesign oleh konsumen dan untuk konsumen. Saking popular nya brand Kuy sehingga ada tiruannya di pasar, kami mengimbau konsumen untuk membeli produk Kuy yang asli dan tidak tertipu dengan brand lain, sementara ini kami sudah dipanggil oleh pihak berwajib soal beredarnya salah satu brand yang mengiklankan dirinya sebagai pengganti Kuy, berdasarkan dari laporan konsumen langsung di lapangan. 

Brand ini diiklankan seolah-olah menjadi pengganti Kuy, padahal hal ini tidak benar. Kuy brand merupakan merek terdaftar dan memiliki proteksi hak kekayaan intelektual yang telah disahkan oleh kantor HAKI.

Dimasz menambahkan pihaknya peduli dan mengerti kebutuhan konsumen, penyempurnaan ini dilakukan untuk memuaskan dan memberikan sensasi pengalaman baru.

MOVI – ministry of vape Indonesia – merupakan perusahaan biotech pemimpin di VNS -Vapor Not Smoke – teknologi dan ENDS-Electronic Nicotine Delivery System di Indonesia, serta telah memiliki paten-paten nasional dan internasional untuk teknologi yang diciptakan.

Sumber Artikel : https://banten.antaranews.com/berita/190081/movi-sebut-perangkat-kuy-telah-terjual-di-atas-satu-juta

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *