MOVI Kirim Suplemen Herbal Bagi Vaporista Isoman

JAKARTA – MOVI (Ministry of Vape Indonesia) produsen electronic nicotin delivery system (ENDS) memberikan bantuan vitamin menjaga stamina serta imunitas bagi para vaporista yang sedang isolasi mandiri . Bantun tersebut disisihkan sebagian besar dari penghasilan usaha.

“Banyak saudara-saudara kita terkena dampak Covid-19 di kalangan vaporista yang membutuhkan obat obatan yang bisa meningkatkan immunitas tubuh dalam menghadapi wabah Covid-19. MOVI menyediakan 500 paket Onoiwa Mx danRafa Khomsah yang kami kirimkan langsung kepada para vaporista seluruh Indonesia yang membutuhkan saat isoman,” ujar CEO MOVI Dimasz Jeremia.

Dia mengatakan Onoiwa MX dibuat dari ekstrak ikan gabus dan ekstrak temulawak dan ekstrak daun kelor . Menurut riset, ketiga kandungan tersebut sudah biasa dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai obat tradisional alami.

Berdasarkan hasil observasi uji klinis yang telah dilakukan tim riset Universitas Pancasila dan LIPI Onoiwa MX bisa menjadi salah satu pilihan pasien Covid-19. Produk Onoiwa telah dilakukan observasi uji klinis sebagai adjuvan standar pengobatan Covid-19 kepada pasien isoman. Rafa Khomsah salah satu alternatif meningkatkan imunitas.

Tim Riset Corona dan Formulasi Vaksin dari PNF dari Universitas Airlangga Chairul Anwar mengatakan
Onoiwa MX dan Rafa Khomsah telah dipakai di Wisma Atlet, berbagai rumah sakit swasta dan pemerintah untuk mendukung pemulihan pasien Covid-19. “Semoga donasi ini tidak berhenti di sini, semoga produesen lain mengikuti jejak yang sama,” kata Rwanda pemilik toko vape Sixth Sense.

Sumber Artikel : https://ekbis.sindonews.com/read/479312/34/movi-kirim-suplemen-herbal-bagi-vaporista-isoman-1625908035

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *